ABG Cantik Curug Kembar Diduga Di Cabuli Ayah Tiri, Begini Kronologinya

KILASINFO.ID
12 Oktober, 2021 | 3:50 PM WIB Last Updated 2021-10-15T02:57:21Z

KILAS INFO ■ Seorang ABG Curugkembar telah mengadukan nasib apesnya kepada neneknya. Pasalnya, Ia mengaku telah dicabuli oleh ayah tirinya.

Tak disebutkan kapan peristiwa pencabulan tersebut terjadi. Namun terungkapnya peristiwa ini mendadak ramai jadi buah bibir, utamanya warga di wilayah Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi. 

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila membenarkan ihwal perkara pencabulan oleh ayah tiri terhadap anaknya sendiri di wilayah Curugkembar. 

AKP Rizka Fadhila menyebutkan, kasus itu sudah masuk ke pelaporan Polsek Curugkembar. 

"Tahap awal laporan soal (dugaan pencabulan) itu sudah diterima polsek dan mau dibawa ke Polres akan ditangani oleh Unit PPA. Untuk informasi lanjut menunggu penanganan anggota," ujar Rizka melalui sambungan telepon, pada Selasa (12/10/2021).  

Menurutnya, terungkapnya kasus ini setelah korban yang masih berusia 13 tahun tersebut melaporkan kepada neneknya. 

Kasus pencabulan ini kini tengah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sukabumi. 

Sementara Camat Curugkembar, Iman Sugiman mengatakan, peristiwa itu terungkap saat korban yang masih berusia 13 tahun mengadukan apa yang dialami kepada keluarga korban. Kemudian karena tidak terima, lalu keluarga melapor ke Polsek Curugkembar. 

"Kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Curugkembar, korban berusia 13 tahun terduga pelaku inisial HB (60) ayah tiri korban. Terduga pelaku juga sudah diamankan," ujar Iman. 

Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Curugkembar, Ipda Muhlis. 

Dia mengatakan, bahwa kasus pencabulan terhadap anak ini masih dalam praduga tak bersalah. Namun dia membenarkan proses penanganan sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Sukabumi. 

"Karena ini kasusnya anak masih di bawah umur, dan belum terbukti, masih dalam penyelidikan dan pengembangan kasus oleh pihak kepolisian," pungkasnya.

Reporter ■ R-2

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ABG Cantik Curug Kembar Diduga Di Cabuli Ayah Tiri, Begini Kronologinya

Trending Now

Iklan