Aksi Pencuri Terekam CCTV di Cisaat Sukabumi, HP dan Uang Rp. 10 Juta Raib

KILASINFO.ID
28 Oktober, 2021 | 12:00 AM WIB Last Updated 2021-10-27T17:00:40Z

KILAS INFO ■ Aksi pencurian kembali terjadi di sebuah rumah warga di Kampung Rambay RT 04/03 Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (27/10). Hal tersebut diperkuat oleh rekaman kamera CCTV bahwa pelaku seorang laki-laki.

Pemilik rumah, Ghea Galih Pratiwi, mengatakan dengan bukti rekaman CCTV, aksi pencurian tersebut terjadi sekiter pukul 03.40 WIB dini hari.

"Jadi pulang kerja pukul 19.30 WIB. Kemudian saya langsung ke air dan langsung makan terus tidur. Kebetulan saya buka warung 24 jam, dan yang jaga warung itu adik saya sama suami saya, mereka nonton bola semalaman dan pukul 03.00 WIB suami saya masuk kamar, terus yang jaga warung adik saya, mungkin kejadian pas adik saya lagi di air kayaknya, pas jam tujuh pagi saya baru sadar tas tidak ada soalnya mau ambil casan HP," ungkap Ghea.

Lebih lanjut, Ghea menjelaskan, akibat pencurian tersebut handphone beserta uang miliknya hilang. "Yang hilang itu tas dengan isinya uang Rp. 10 juta dan Handphone merek Redmi dan Iphone 5s," jelasnya.

Sementara itu, pemilik Gedung Disen, Ledepri Supriatna, aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV dari gedung miliknya. 

"Iya itu rekaman dari CCTV saya, yang dicek pada pukul 08.00 WIB, karena posisinya pas banget ke depan rumah yang kemalingan itu," singkatnya.

Adapun kejadian pencurian ini, pihak korban sudah melaporkan kejadian ke Polsek Cisaat.

Kontributor ■ R3

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Pencuri Terekam CCTV di Cisaat Sukabumi, HP dan Uang Rp. 10 Juta Raib

Trending Now

Iklan