Blusukan Ke Pasar, Kapolsek Palabuhanratu Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Ikut Vaksinasi

KILASINFO.ID
11 Oktober, 2021 | 5:29 PM WIB Last Updated 2021-10-11T10:32:25Z

KILAS INFO ■ Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong bersama tim Satgas Covid 19 Kecamatan Palabuhanratu blusukan ke pasar guna menghimbau para pengunjung pasar semi moderen Palabuhanratu untuk divaksin, pada Senin (11/10/2021)

Tim Satgas menghimbau para pengunjung pasar agar mengikuti kegiatan vaksinasi yang telah disediakan oleh Puskesmas Palabuhanratu bertempat di halaman pasar semi moderen Palabuhanratu.

"Kami targetkan para pedagang, pengunjung pasar dan  sopir angkot yang belum divaksin untuk mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini," ungkap Kapolsek Palabuhanratu.

Selain di Pasar Palabuhanratu Satgas Ppkm Mikro Kelurahan Palabuhanratu didampingi Bhabinkamtibmasnya Aipda Deden Sun Gari S. Pd dan Panit II Binmas Aipda Taufik Hadiyanto melaksanakan vaksin untuk para lansia secara door to door.


Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan, pada pemberlakuan ppkm level 3 di Kabupaten Sukabumi, maka Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah telah menginstrusikan para Kapolsek jajaran untuk meningkatkan angka pencapain vaksinasi covid 19 di wilayahnya.

■ Red
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Blusukan Ke Pasar, Kapolsek Palabuhanratu Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Ikut Vaksinasi

Trending Now

Iklan