Diduga Kompor Gas Bocor, Sebuah Ruko Kuliner di Semanan Indah Terbakar

KILASINFO.ID
26 Oktober, 2021 | 9:43 AM WIB Last Updated 2021-10-26T02:43:29Z

KILAS INFO ■ Sebuah ruko di taman Semanan indah RT 15 RW 11, duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat pagi ini terbakar. Asal api diduga dari kompor gas yang bocor di pusat kuliner burger Bangor.

Setidaknya 4 Unit DPK Gabungan Kota Jakarta Barat didatangkan guna memadamkan api yang berkobar.

"Peristiwanya begitu cepat, beruntung warga sigap dan gotong royong turut memadamkan api dengan alat seadanya," terang seorang petugas satpol PP kelurahan duri Kosambi, pada Selasa, (26/10).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 7.55 Wib. Satpol PP kecamatan Cengkareng unit 3 dan Satpol PP kelurahan duri Kosambi dibantu warga setempat berupaya memadamkan api yang terus berkobar.

Api dapat di padamkan pukul 8.14 dan 4 unit pemadam datang kemudian melakukan pendinginan serta memadamkan sisa-sisa kebakaran.

Diperoleh informasi dari dari anggota satpol PP regu 3 yang di pimpin Ahmad dan satpol PP kelurahan duri Kosambi yang sedang melaksanakan monitoring lalu lintas di perapatan TSI melihat ada asap hitam dan tebal di salah satu ruko Taman Semanan indah dan benar bahwa terjadi Kebakaran.

Saat berada di lokasi tersebut, kemudian Anggota satpol PP bersama satuan pengamanan dan warga mencoba memadamkan api yang semakin membesar dan memberikan informasi tersebut ke Unit DPK.

Diketahui Pemilik Kios bernama Tamujitan, merupakan pelaku UKM dengan brand burger Bangor. Hingga saat ini petugas tengah melakukan pendataan terkait dampak kebakaran dan kerugian atas insiden ini.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini.

Kontributor ■ Tony Ilyas
Editor ■ ErEm

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Kompor Gas Bocor, Sebuah Ruko Kuliner di Semanan Indah Terbakar

Trending Now

Iklan