H Markoni Koto Terpilih Kembali, DPD Pekat-IB Kabupaten Sukabumi Sampaikan Selamat

KILASINFO.ID
07 Oktober, 2021 | 12:57 AM WIB Last Updated 2021-10-06T17:57:59Z

KILAS INFO ■ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kabupaten Sukabumi, Sadam Husen mengucapkan selamat atas terpilihnya H Markoni Koto SH, menjadi Ketua Umum DPP Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu (IB) periode 2021-2026.

Sebelumnya, Markoni Koto terpilih secara aklamasi dalam Munas II Pekat IB pada Selasa (5/10) di Jakarta.

Atas terpilihnya kepengurusan baru, Sadam Husen Ketua DPD Pekat-IB Kabupaten Sukabumi menyampaikan selamat, sekaligus harapan semoga Ormas Pekat-IB ini semakin bersinergi dan bermanfaat bagi seluruh elemen masyarakat. 

"Kami Ormas Pekat-IB Provinsi Jawa Barat khususnya DPD Kabupaten Sukabumi siap bersinergi, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan apa yang di amanahkan oleh ketua, ” tukas Sadam Husen, pada Kamis (7/10).


Sementara Ketua Umum Pekat-IB H. Markoni Kotto SH mengajak seluruh kader agar membantu masyarakat yang belum faham dengan vaksin, supaya mengerti manfaat vaksin dan tidak menakut-nakuti masyarakat yang tidak faham serta melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat terdampak covid-19.

Acara munas II yang diselenggarakan DPP Pekat IB turut dihadiri oleh dewan penasehat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan dan dewan pakar Mayjen TNI (Purn) Yudi Harloanto.

Event akbar ini dibuka secara virtual oleh Mendagri Tito Karnavian. Dalam arahannya, Tito mengatakan Ormas Pekat-IB sudah terdaftar di Kemendagri.

Selain itu, Tito juga memberi arahan tentang wabah covid 19 yang masih melanda bangsa indonesia.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H Markoni Koto Terpilih Kembali, DPD Pekat-IB Kabupaten Sukabumi Sampaikan Selamat

Trending Now

Iklan