Hadiri Munas II Pekat IB, Ini Harapan Besar Ketua DPD Pekat-IB Kabupaten Sukabumi

KILASINFO.ID
05 Oktober, 2021 | 7:28 PM WIB Last Updated 2021-10-05T13:21:47Z

Kilas INFO ■ DPD Pekat-IB Kabupaten Sukabumi terus bergerak dalam mematangkan roda organisasi dalam kondisi saat ini, ditengah pandemi covid 19, dengan hadir di Munas II Pekat IB di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/10/2021).

Ketua DPD Pekat IB Kabupaten Sukabumi, Sadam Husen mengatakan, pembentukan pengurus secara utuh perlu kami lakukan diruang lingkup DPD Pekat-IB Kabupaten Sukabumi.

"Karena kami anggap Organisasi  ini harus banyak menjemput peluang dan lebih peka dalam menjalankan roda keorganisasian. Maka dari itu, melalui kehadiran kami meskipun baru mendapatkan SK Mandat dari Ketua DPW Pekat-IB Jabar, tentunya kami merasa menjadi bagian dari keluarga besar Pekat IB," katanya.

Terkait hal ini, Sadam Husen menyampaikan, ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada DPW yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya untuk menjaring kader Pekat-IB DPD Kabupaten Sukabumi serta membentuk kepengurusan di Pekat-IB DPD Kabupaten Sukabumi. 

"Insha Allah, amanah ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya serta semaksimal mungkin demi terciptanya tujuan yang sangat kita harapkan lebih matangnya Pekat-IB di Kabupaten Sukabumi ini," jelas Sadam.

Ketua DPW Pekat-IB Jabar, menegaskan kepada saya bahwa SK Mandat tersebut sebagai acuan untuk menjaring kader-kader di Sukabumi untuk membentuk pengurus sekaligus juga segera melakukan Musda.

■ R-01
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Munas II Pekat IB, Ini Harapan Besar Ketua DPD Pekat-IB Kabupaten Sukabumi

Trending Now

Iklan