Pemilihan Duta Pariwisata Tingkat Nasional Digelar di Bali

KILASINFO.ID
06 Oktober, 2021 | 8:28 PM WIB Last Updated 2021-10-06T13:28:57Z

KILAS INFO ■ Pemilihan Duta Pariwisata Tingkat Nasional  ini akan diadakan di Bali pada 9 - 14 November 2021. Kegiatan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Yayasan Abhhya Parama MavendraI akan diikuti oleh 34 Provinsi Se Indonesia. 

Hal ini disampaikan Ketua Yayasan Abhhya Parama MavendraI Putu Andre Purnama Mavendra saat audiensi dengan Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa di Kantor Walikota Denpasar, pada Rabu (6/10).

Lebih lanjut Andre mengatakan, acara ini diadakan adalah dengan  mendatangkan para Duta terbaik di Daerah untuk datang ke Bali sehingga, bisa melihat langsung kondisi Pariwisata dan menemukan solusinya untuk  mempromosikan Bali yang sudah siap menerima wisatawan. Tidak hanya itu moment sebagai  waktu yang tepat untuk generasi muda berkarya dalam mempromosikan Pariwisata Bali. 

“Untuk mensukseskan kegiatan ini kami mohon dukungan Pemerintah Kota Denpasar khususnya Walikota dan Wakil Walikota Denpasar,”  kata Andre.  

Koordinator Sponsorship dalam kegiatan Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia menambahkan segenap tim telah bekerja keras demi lancarnya kegiatan Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia dan menyatakan bahwa tidak akan  menyia nyiakan kesempatan dan Kerjasama ini. 

Diharapkan  kegiatan ini dapat memberikan dampak baik bagi pariwisata dan membantu menghidupkan kembali sektor pariwisata serta UMKM. Karena Para Duta terbaik ini tidak hanya mempromosikan budaya dan pariwisata daerah mereka masing-masing atau Bali.  Tapi mereka juga akan mendapat pembekalan khusus mengenai produk UMKM dan pengembangannya. 

“Kami sangat terbuka sekali kepada seluruh pihak untuk bekerjasama dengan kami terutama dalam hal mempromosikan pariwisata Bali”, ujarnya.

Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa  menyambut baik kegiatan tersebut. Untuk ikut serta mensukseskan kegiatan Arya Wibawa minta  Dinas terkait untuk mengkoordinasikan perihal apa yang bisa dibantu. Mengingat lisensi penyelenggaraan Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia Tahun 2021 langsung dari anak muda kreatif yakni Tim Yayasan Abhhya Parama Mavendra.

“Saya sangat mendukung sekali generasi muda kreatif dan berani seperti kedua pemuda ini. Saya tidak menutup kemungkinan Kerjasama ini akan berlanjut, dan saya sangat mendukung  kegiatan Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia. Jika memungkinkan   Tahun 2023 mendatang bisa diselenggrakan di Kota Denpasar,” ujar Arya Wibawa. (ayu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemilihan Duta Pariwisata Tingkat Nasional Digelar di Bali

Trending Now

Iklan