Projo Sukabumi Kolaborasi Dengan Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Vaksin Ribuan Warga

KILASINFO.ID
09 Oktober, 2021 | 1:08 PM WIB Last Updated 2021-10-09T06:08:13Z

KILAS INFO ■ Ribuan warga Parungkuda Cicurug terima vaksin berkat kolaborasi Gerai Vaksin Presisi Polres  Sukabumi dan DPC Projo melalui Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19, di halaman Monumen Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu,(9/10/2021).

Ketua DPC Projo Kabupaten Sukabumi D.Sukmadinata SP mengatakan, Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 kerjasama dengan Gerai Vaksin Presisi Polres  Sukabumi juga dibantu juga oleh PWRI, Timbul Sehati dan Pandawa 16. 

" Kami selaku relawan Jokowi merasa tersentuh sekali karena kami melihat situasi dan kondisi sekarang, lantas kami diintruksikan oleh DPP untuk melaksanakan vaksinasi," ujar Sukmadinata.

Pelaksanaan vaksin DPC Projo Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Polres Sukbumi, terlihat masyarakat sangat antusias, dan melihat pelayanan dari Polres sangat bagus karena bekerjasama dengan Dokkes sangat kami apresiasi sekali," imbuhnya.

Dikatakan Sukmadinata, Target peserta 1100 peserta, mulai sekitar pukul. 05.00 Wib sudah banyak masyarakat mengantri. Inshaallah 1400 harus tercapai karena masih banyak warga yang ingin di vaksin dengan kesadaran dan antusiasme dari warga banyak sekali yang ingin di vaksin. 

" Sedangkan kuota 1100, perkiraan kami bisa mencapai 1400 sampai 1500," jelasnya.


Pihaknya berharap, semoga virus Corona segera sirna dari Bumi Pertiwi, kalau rakyat sehat otomatis ekonomi akan kuat.

Sementara Ketua Timbul Sehati Sukabumi sekaligus ketua DPAC Pandawa 16 Hendro Setyobudi menyampaikan, ucapan terimakasih atas ketersediaan vaksin yang dipelopori oleh DPP Projo bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Mabes Polri, Dokes Polres Sukabumi dan juga Relawan Jokowi diantaranya Projo, Timbul Sehati, kemudian rekan-rekan dari Pandawa, Pos Raya, dan PWRI.

" Kami selaku tuan rumah mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya vaksin ini di wilayah Palagan Bojongkokosan. Atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih, inshaallah dengan adanya program ini terutama level di Kabupaten Sukabumi jadi lebih baik lagi," tandasnya.

Reporter ■ Cking
Editor ■ ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Projo Sukabumi Kolaborasi Dengan Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Vaksin Ribuan Warga

Trending Now

Iklan