Truk Kontainer Melintang di Cicurug Sempat Tutup Jalur Bogor-Sukabumi

KILASINFO.ID
07 Oktober, 2021 | 11:51 AM WIB Last Updated 2021-10-07T04:51:50Z

KILAS INFO ■ Sebuah truk kontainer sarat bahan fiber (virgin plastik) milik PT Graha Harapan mogok dan melintang menghalangi arus lalu lintas di ruas jalur Bogor-Sukabum tepatnya di Jalan Raya Siliwangi Kampung Ciutara RT 03/01, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis,(7/9/2021).

Salah satu pekerja Heri (41 tahun) mengatakan, awalnya sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi, setelah sopir mencoba memarkirkan truk ketika akan menurunkan bahan plastik untuk pembuatan fiber, truk tersebut mengalami mogok dan tepat melintang menghalangi jalan raya.

"Itu tadinya mau nurunin barang, terus parkir dulu ke jalan raya, eh karena koplingnya habis truk enggak bisa jalan pas ditengah jalan raya," katanya.

Kanit Turjawali  Polres Sukabumi Ipda Miswanto mengatakan, jika dirinya bersama anggota telah melakukan evakuasi.


"Allhamdullillah, kita sudah evakuasi, sekitar pukul 08.00 arus lalulinta kembali normal, tadi dengan bantuan truk pasir kita tarik truk kotainer tersebut keluar dari jalan raya," jelasnya.

Dampak kejadian tersebut kurang lebih satu setengah jam arus lalulintas di kawasan tersebut tersendat dan kemacetan mengular sekitar 1 kilo meter dari arah Bogor maupun Sukabumi.

■ R 1
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Kontainer Melintang di Cicurug Sempat Tutup Jalur Bogor-Sukabumi

Trending Now

Iklan