15 Warga Neglasari Cibadak Diduga Keracunan Massal, Begini Kata Kades

KILASINFO.ID
02 November, 2021 | 2:25 PM WIB Last Updated 2021-11-02T07:25:51Z

KILAS INFO ■ Sejumlah warga Kampung Kubang RT 02 RW 012 Desa Neglasari, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi mengalami mual dan pusing usai menghadiri acara keagamaan, pada minggu (31/10).

Kepala Desa Neglasari Ukat saat dikonfirmasi mengatakan, pada minggu pagi di Kampung Kubang RT 02 RW 012 telah berlangsung acara Keagamaan dari mulai pagi hari hingga siang hari yang hadiri oleh sejumlah masyarakat sekitar. 

Setelah malam harinya ada beberapa keluarga mengeluhkan pusing dan mual usai menyantap makanan hasil acara tersebut, hingga senin (01/11) pagi satu keluarga harus dilarikan kerumah sakit Sekarwangi Cibadak.

"Kita dapat laporan bahwa ada 15 orang diduga keracunan makanan usai acara keagamaan, hingga akhirnya harus dilarikan kerumah sakit Sekarwangi dan sebagian dilarikan ke Puskesmas," kata Kepala Desa Neglasari Ukat kepada Wartawan, pada Selasa (2/11/2021).

Sambung Ukat, hingga pagi ini pihaknya masih terus mendata warga yang mengalami sakit mual dan pusing, dari hasil data pagi ini dua orang masih di rawat di rumah sakit Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi.

"Dua orang masih dirawat di Sekarwangi dan kita masih mendata apabila ada keluarga yang ingin ke rumah sakit," ucapnya

Reporter: R-1 | Redaktur:ErEm

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 15 Warga Neglasari Cibadak Diduga Keracunan Massal, Begini Kata Kades

Trending Now

Iklan