Akhir 2021 Bisnis Properti Bergerak Kencang, Arfan Group Unggulkan Benteng Royal Residence

KILASINFO.ID
22 November, 2021 | 2:39 PM WIB Last Updated 2021-11-22T07:39:50Z

KILASINFO.ID ■ Industri properti diprediksi akan tumbuh pada tahun 2022. Hal tersebut di dorong oleh sentimen positif pasar pasca Covid-19 yang melandai dan menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi di tahun ini. 

Direktur Arfan Group Lacha menilai sektor properti akan mengalami pemulihan. Dia optimis pertumbuhan omset penjualan Benteng Royal Residence dapat digenjot pada kwartal pertama. Terlebih saat ini tengah merampungkan penggarapan pada tahap II sebanyak 300 unit lagi.
 
Menurutnya, kondisi saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli rumah, baik bagi user maupun investor. Pasalnya, apabila pemerintah sudah melakukan capaian vaksinasi hingga 80 persen, maka pandemi usai, seiring dengan itu harga pada sektor industri properti akan menanjak. 

"Saat ini pandemi masih mempengaruhi, tetapi secara fundamental bagus, sebab trennya menurun. Prediksi saya awal tahun 2022 properti bergerak. Tahun 2022 mulai naik, properti mulai kencang," ujar eksekutif  muda ini.

"Estimasi saya jika pandemi usai, harga properti bakal naik. Setidaknya terjadi koreksi harga pada pasar property," ungkap Lacha, pada Senin (22/11), saat ditemui KilasInfo.id di kantornya kawasan Cicurug, Sukabumi.

Untuk itu, lanjut Lacha, Benteng Royal Residence akan memberikan kemudahan untuk pembelian rumah baru bagi costumer dengan harga terjangkau, utamanya jelang tutup tahun 2021 ini.

Seperti diketahui, perumahan Benteng Royal residence, merupakan pilihan terbaik untuk rumah hunian. Istimewanya,  Benteng Royal Residence memiliki suasana asri dan sejuk dengan view gunung.

Jika Anda memiliki ketertarikan dengan perumahan ini, silahkan kunjungi  kantor marketing kami di Jl Benteng Tugu, Cigombong, Sukabumi telp 0822-6113-3379 atau Marcom  0857-1328-5357.

Marcom ■ ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akhir 2021 Bisnis Properti Bergerak Kencang, Arfan Group Unggulkan Benteng Royal Residence

Trending Now

Iklan