Akibat Jalan Rusak Antrian Kendaraan Selalu Terjadi, Polantas Polsek Parungkuda Urug Jalan

KILASINFO.ID
17 November, 2021 | 5:57 PM WIB Last Updated 2021-11-17T10:57:23Z


KILASINFO.ID ■ Sukabumi - Kerusakan jalan utama jalur Sukabumi-Bogor belum diperbaiki. Jajaran polantas Polsek Parungkuda kerjasama dengan PT.Farika Beton melaksanakan pengurugkan jalan rusak di simpang stasion Parungkuda, Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat, pada Rabu, (17/11/2021). 

Meskipun perbaikan jalan bukan kewenangan Polantas, namun apa yang dilakukan oleh Panit 1 Lantas Polsek Parungkuda Aipda April Lidianton berkat koordinasi yang baik dengan pihak PT.Farika Beton, sangat positif bisa melakukan penambalan kerusakan jalan, sehingga dapat memperlancar arus kendaraan dan menghindari kecelakaan.

Panit 1 Lantas Polsek Parungkuda Aipda April Lidianton mengatakan, apa yang dilaksanakan pengurugan jalan yang rusak ini berkat koordinasi dengan PT.Farika Beton demi memperlancar perjalanan kendaraan agar tidak terjadi kemacetan.

"Iya pengurugan jalan yang berlobang ini semata-mata demi kelancaran arus kendaraan, karena dengan kerusakan jalan di simpang Stasiun Parungkuda ini mengakibatkan antrian kendaraan," terang April.

Dikatakan April, melalui koordinasi dengan PT.Farika Beton akhirnya membantu batu split dan alat berat untuk menutupi jalan yang rusak di bantu oleh Bripka Purbda anggota lantas Polsek Parungkuda serta Aipda Budi anggota Satlantas Polres Sukabumi.


"Memang ini inisiatif saya lakukan koordinasi dengan pihak perusahaan, alhamdulilah management dapat membantu, sehingga minimal hari ini perjalanan arus lalu lintas bisa lancar," jelasnya.

Kepada Kilasinfo.id, Management PT. Farika Beton bagian logistik Ujang mengatakan, dari pihak PT.Farika Beton dimintai koordinasi oleh pihak kepolisian Lantas Polsek Parungkuda. 

"Saya prihatin melihat kondisi jalan di depan plant, dan dari pihak kepolisian meminta koordinasi ke Farika ya saya bantu ala kadarnya, yang penting jalan bisa dilalui dengan aman dan lancar," singkatnya.  

■ Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Jalan Rusak Antrian Kendaraan Selalu Terjadi, Polantas Polsek Parungkuda Urug Jalan

Trending Now

Iklan