Akibat Konsleting Listrik, Dua Unit Rumah Milik Warga Cikole Terbakar

KILASINFO.ID
05 November, 2021 | 1:03 PM WIB Last Updated 2021-11-05T06:03:45Z

KILAS INFO ■ Si jago merah kembali mengamuk sehingga mengakibatkan dua unit rumah milik warga di Jalan Cimandiri, Gg. Pelita 1, RT. 04/01 Kelurahan Kebonjati, kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, terbakar, pada Jumat (05/11).

Merespon adanya laporan kebakaran dari warga sekira pukul 10.00 WIB, petugas pemadam kebakaran (Damkar) langsung menerjunkan personelnya ke lokasi untuk segera melakukan pemadaman. Hal tersebut diungkapkan oleh kabid penyelamatan Damkar pada Dinas Satpol PP kota Sukabumi, Sudrajat.

"Ketika mendapat laporan kebakaran, kami langsung menerjunkan Regu Alpha Damkar untuk langsung menangani kebakaran itu, dan tiba di lokasi sekira pukul 10.10 WIB," kata Sudrajat.

Menurutnya, kejadian kebakaran ini disebabkan adanya percikan api di atap rumah milik Neneng yang di sebabkan oleh konsleting listrik. Sekitar pukul 10.45 WIB, api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 4 unit kendaraan Damkar dan dibantu warga setempat.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran ini. Namun kerugian diduga mencapai Rp. 50 juta. Adapun aset yang terselamatkan yaitu, rumah sekitar di titik kebakaran dan barang barang berharga pemilik rumah," pungkasnya.

Reporter: R-3 | Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akibat Konsleting Listrik, Dua Unit Rumah Milik Warga Cikole Terbakar

Trending Now

Iklan