Aksi Brutal Terekam CCTV, Geng Motor Serang Warga di Cisaat Sukabumi

KILASINFO.ID
21 November, 2021 | 2:25 PM WIB Last Updated 2021-11-21T07:25:53Z

KILAS INFO ■ Geng motor kembali resahkan warga, kali ini mereka beraksi di Jalan Veteran, tepatnya di Kampung Kaum Kidul RT. 11/05 Desa dan Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (20/11) jelang tengah malam.

Aksi brutal tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 23.45 WIB, dan sempat terekam kamera CCTV milik sebuah toko. Mereka menyerang warga secara membabi-buta dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Terlihat dalam video, mereka tiba-tiba langsung menyerang para remaja yang tengah berkumpul di depan sebuah toko. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian tersebut. Pasalnya, para remaja itu langsung menyelamatkan diri ketika melihat para pelaku yang langsung turun dari sepeda motornya dan mengeluarkan sajam.

Beberapa pelaku tampak merusak juga motor yang terparkir di pinggir jalan. Setelah melakukan aksinya, mereka langsung bergegas meninggalkan lokasi dengan menggunakan masing-masing sepeda motornya. 

"Jadi mereka itu tiba-tiba saja datang dan langsung menyerang warga disini yang sedang duduk di depan," kata pemilik toko, Riska Mirnawati Lubna, pada Minggu (21/11).

Ia menjelaskan, sepeda motor yang menjadi sasaran amukan para pelaku mengalami kerusakan di beberapa bagian. 

"Itu motor milik toko sebelah saya, rusak di bagian speedometer dan spion," ujar Riska.


Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin mengatakan, bahwa aksi geng motor yang meresahkan warga itu, pihaknya akan segera tindak-lanjuti. 

“Akan kita proses perkaranya,” tegas Zainal melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, pada Minggu (21/11). 

Reporter : R-03 | Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Brutal Terekam CCTV, Geng Motor Serang Warga di Cisaat Sukabumi

Trending Now

Iklan