Aksi Geng Motor Sukabumi Terekam Camera Warga, Seorang Alami Luka Bacok di Kepala

KILASINFO.ID
08 November, 2021 | 6:03 PM WIB Last Updated 2021-11-08T11:03:03Z

KILAS INFO ■ Geng motor kembali berulah, kali ini mereka serang warga di Jalan RH Didi Sukardi, tepatnya di Doa Ibu Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, pada Sabtu (06/11). Akibat kejadian tersebut 1 orang luka bacok di bagian kepala.

Aksi tersebut terekam kamera warga dan sempat dibagikan di salah satu akun media sosial (medsos) dengan narasi untuk kesekian kalinya penyerangan geng motor. Unggahan video itu pun mendapat tanggapan beragam warganet. Namun karena viral, video itu kini sudah dihapus.

Terlihat dalam video itu, ada empat kendaraan bermotor, dan mereka menyerang warga dengan membawa senjata tajam (sajam). Warga membenarkan peristiwa yang terjadi pada Minggu (07/11) dini hari. 

"Sekitar pukul 01.00 WIB ada suara berisik di luar, tapi karena seringnya terjadi keributan genk motor disini saya takut untuk keluar," ungkap salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, Senin (8/11/2021). 

Sementara salah satu warga yang berinisial MA (19) membenarkan adanya keributan diduga geng motor. 

"Iya, awalnya ada empat motor berhenti disini lalu tak lama datang segerombolan motor dengan membawa senjata tajam lalu menyerang pengendara motor yang tadi berhenti itu," ujarnya. 

MA menyebut, salah satu temannya yang tahu persis kejadiannya, bahkan temannya itu sempat mengambil video kejadian keributan itu. 

"Ada satu yang kena bacok di kepalanya, teman saya yang menolongnya karena katanya darahnya juga banyak, sedangkan para pengendara motor itu pada kabur mungkin takut ada warga yang keluar," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin saat dihubungi melalui pesan whatsapp mengatakan, saat mendapat laporan kejadian tersebut pihaknya akan menindaklanjuti aksi geng motor yang meresahkan warga tersebut. "Kita akan tindaklanjuti," tegas Zainal.  

Reporter  R-3 | Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Geng Motor Sukabumi Terekam Camera Warga, Seorang Alami Luka Bacok di Kepala

Trending Now

Iklan