Aksi Pencurian Tabung LPG 3 Kg Terekam Kamera CCTV di Cisaat Sukabumi

KILASINFO.ID
20 November, 2021 | 5:08 PM WIB Last Updated 2021-11-20T10:14:43Z

KILAS INFO ■ Sukabumi - Aksi pencurian dua buah tabung LPG 3 Kg terjadi di sebuah toko yang berada di Jalan Veteran, tepatnya di Kampung Kaum Kidul RT. 11/05 Desa dan Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (20/11).

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, dan sempat terekam kamera CCTV pemilik toko. Terlihat dalam rekaman tersebut pelaku berjumlah 2 orang, dengan menggunakan sepeda motor.

Pemilik toko, Riska Mirnawati Lubna mengatakan, mereka melakukan aksinya dengan cara berpura-pura akan melakukan transaksi pengirim uang di tokonya.


"Awal mulanya ketemu sama saya minta transferan tunai, lalu saya bilang tidak ada karena saldonya habis. Nah kemudian dia bertanya kalo tempat transferan tunai selain disini ada dimana, terus saya menjawab ada di daerah lain. Setelah itu dia pergi lagi dan saya masuk kedalam rumah karena saat itu saya sedang memasak," kata Riska.

Lanjut Riska menjelaskan, saat itu dirinya berpikir tidak akan terjadi apa-apa terhadap barang-barang yang ada di tokonya. Namun ternyata mereka kembali lagi dan langsung mencuri 2 buah LPG 3 Kg itu.

"Jadi selesai saya masak sebentar di belakang, mereka yang tadi pergi itu datang lagi, tapi saya tidak melihatnya. Mungkin awalnya mereka itu udah ada niatan buat mencuri cuman saya tidak sadar," jelasnya.


Ia mengaku sudah melaporkan aksi pencurian tersebut kepada pihak kepolisian.

"Selain melapor ke polisi, saya juga memposting aksi pencurian itu ke media sosial, supaya kejadian yang terjadi pada tokonya tidak terulang di toko-toko lainnya, dan juga para pemilik toko lainnya tetap berhati-hati," pungkasnya.  

Reporter : R-03 | Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Pencurian Tabung LPG 3 Kg Terekam Kamera CCTV di Cisaat Sukabumi

Trending Now

Iklan