Arfan Group Kebut Pembangunan Tahap II, Ini Dia Keunggulan Benteng Royal Residence

KILASINFO.ID
06 November, 2021 | 11:24 PM WIB Last Updated 2021-11-06T16:54:13Z

KILAS INFO ■ Pasca Covid-19 yang terus melandai, telah mendorong potensi pasar perumahan makin menggeliat, kondisi pasar yang membaik itu didorong pula oleh adanya dukungan anggaran subsidi dari pemerintah.

Potensi kenaikan realisasi pembangunan rumah bahkan kian moncer jelang akhir tahun ini. Pembangunan rumah salah satunya digarap pengembang Arfan Group, yang saat ini mengebut melakukan Pembangunan Tahap II di Benteng Royal Residence.

Benteng Royal Residence merupakan perumahan pilihan bagi warga Sukabumi dan sekitarnya. Perumahan ini dibangun oleh Arfan Group dengan konsep modern minimalis yang mengutamakan kenyamanan penghuni. 

Pengembang membidik keluarga dari semua kalangan yang bergaya hidup modern, dinamis, dan mengutamakan efisiensi waktu dengan harga terjangkau.

Pada tahap ke-2, perumahan ini membangun di atas lahan seluas kurang lebih 6 Ha, dengan spesifikasi dan keunggulan berbeda-beda, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga.

Pembangunan tahap Ke-2 ini, menurut CEO Arfan Group, Andreas SE, dilakukan setelah sukses di tahap 1 kurang dari 1 tahun, ada 300 unit habis terjual. 

"Alhamdulillah, pembangunan di tahap 2 ini kurang lebih 550 unit sudah terjual hampir 50 persen," jelas Andreas.

Dia menyebutkan, Benteng Royal Residence hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mencari hunian berkualitas, yang nyaman dan kokoh dengan lingkungan yang asri, sejuk dan damai. 


Benteng Royal Residence menyajikan hunian dengan kemudahan aksesibilitas untuk menikmati alam. Dilengkapi dengan fasilitas yang akan memanjakan penghuninya, seperti taman, pujasera, serta ruang publik yang juga memberikan kemudahan interaksi sosial seperti sarana olah raga.

Berada di lingkungan strategis, perumahan ini memiliki keunggulan antara lain akses kurang dari 10 menit ke pintu Toll Cigombong, 15 menit ke Disneyland Lido Lake Resort Extension, dan view pemandangan alam yang indah Gunung Salak.

Anda berminat memiliki rumah di dekat Disneyland-nya Indonesia?  Hubungi Kantor Pemasaran kami di Jl Benteng Tugu, Cigombong, Sukabumi telp 0822-6113-33379 atau Marcom 0857-1328-5357.

Marcom ■ ErEm

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arfan Group Kebut Pembangunan Tahap II, Ini Dia Keunggulan Benteng Royal Residence

Trending Now

Iklan