Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Cicurug Kawal Vaksin Door To Door

KILASINFO.ID
08 November, 2021 | 12:48 PM WIB Last Updated 2021-11-08T05:48:59Z

KILAS INFO ■ Door to door, guna untuk mencapai percepatan vaksinasi, dua nakes dari Puskesmas Cipari jemput bola sambangi pos Yandu Melati Kampung Sadamukti RT. 02/01, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Pantauan kilas info, pada Senin,(8/11/2021), Dua bidan desa sebagai petugas vaksinator dari Puskesmas Cipari jemput bola, door to door datangi pos Yandu melati dibantu oleh Kader, PKK, RT dan RW serta di monitoring oleh Bhabinkamtibmas desa Tenjolaya BRIPKA Afif Fakhruddin, SH serta PJS Desa Tenjolaya. 

Ditemui kilas info, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya BRIPKA Afif Fakhruddin, SH. Mengatakan, upaya jemput bola door to door yang dilaksanakan oleh dua Bidan Desa dari Puskesmas Cipari hari ini membawa 150 dosis.

"Secara tugas saya sebagai bhabinkamtibmas desa mengawal jalannya vaksinasi, untuk mencapaian target percepatan vaksinasi," Jelas Afif. 

Lebih lanjut Afif, vaksin door to door ini vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten sukabumi yang dilaksanakan oleh  dua bidan desa(Bides) sebagai nakes dari Puskesmas Cipari 

"Hari ini sebanyak 150 Vaksin untuk dosis pertama dan kedua," tandasnya. 


Sementara salah satu peserta vaksin Panji Sunah (32 tahun), mengatakan baru divaksin dosis pertama, menurutnya diawal pelaksanaan vaksin selalu lama ngantri. 

" Sekarang kan lokasi vaksin deket dari rumah dan tidak ngantri, semangat untuk ikut vaksin karena ini sudah menjadi ketentuan pemerintah sehingga kita harus vaksin,"Kilahnya.

Reporter ■ Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Cicurug Kawal Vaksin Door To Door

Trending Now

Iklan