Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Bedah Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga Kurang Mampu

KILASINFO.ID
02 November, 2021 | 12:21 PM WIB Last Updated 2021-11-02T05:21:39Z

KILAS INFO ■ Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Bripka Sandi Praja kembali melakukan bedah rumah tidak layak huni milik warga kurang mampu di Kampung Kebon Pala RT. 01/27 Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (02/11/2021).

Pada masa tugasnya menjadi Babinkamtibmas Polsek Cibadak Bripka Sandi Praja sering melakukan trobosan-trobosan terbaik salah satunya selama satu tahun ini, sudah dua rumah tidak layak huni milik warga tidak mampu di rehab. 

"Ini adalah bentuk pengabdian saya selaku anggota kepolisian untuk peduli kepada warga yang kurang mampu melalui program saya selama menjadi Bhabinkamtibmas di Polsek Cibadak Polres Sukabumi dengan satu bulan, satu kebaikan," kata Bripka Sandi.

Sambung Sandi, pembangunan rumah semi permanen milik bapak Ojank (74) warga Cibadak kali ke empat ini melalui dana hasil menyisihkan gaji dan tunjangan Bhabinkmtibmas serta bekerja sama bersama para donatur. 

"Rehab kita lakukan bergotong-royong bersama warga sekitar dengan dana melalui sebagian gaji dan tunjangan Bhabinkantibmas serta donatur para dermawan. Rencananya pembangunan kita lakukan secara gotong royong dengan para masyarakat sekitar," ucap Bripka Sandi kepada awak media.

Sementara itu, Abah Ojak mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak donatur, dan Bripka Sandi Praja beserta jajaran polsek Cibadak Polres Sukabumi yang telah membantu membedah rumah saya.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah peduli kepada keluarga saya untuk membangun rumah saya," katanya.

Reporter: R-1 | Redaktur: ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Bedah Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga Kurang Mampu

Trending Now

Iklan