Dalam 3 Jam, Polisi Ciduk Pelaku Pembacokan di Sriwedari Kota Sukabumi

KILASINFO.ID
19 November, 2021 | 1:36 PM WIB Last Updated 2021-11-19T06:36:20Z

KILAS INFO ■ SUKABUMI - Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota berhasil menangkap pelaku pembacokan berinisial PA (19). Pelaku melakukan aksinya tersebut di Jalan Aminta Azmali, tepatnya di Kampung Baru Skip, RT. 01/09 Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, pada Minggu (14/11), sekira pukul 02.00 WIB.

Adapun kronologis kejadian tersebut, saat itu pelaku sedang berada dirumah temannya berinisial S bersama-sama dengan temannya, kemudian datang temannya U dan A, mereka berdua mengaku ketika melewati tempat kejadian perkara pengendara (TKP) telah dilempari batu, lalu pelaku bersama semua temannya berangkat menuju ke TKP.

Sesampainya di TKP pelaku melihat warga sekitar dan korban berinisial AR yang membawa senjata tajam (sajam) langsung melakukan pemukulan terhadap teman-teman pelaku, tidak terima temannya dipukul sehingga pelaku yang saat itu juga membawa sajam langsung melakukan pembacokan kepada korban.

"3 Jam setelah melakukan aksi kejahatan, Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota yang dipimpin oleh Kanit Jatanras IPDA Budi Bahtiar langsung menciduk yang diduga tersangka kasus tindak pidana Penganiayaan," kata Kapolres Sukabumi, AKBP SY. Zainal Abidin, melalui Kasi Humas Iptu Astuti kepada wartawan, pada Jumat (19/11).

Dari pengungkapan kasus penganiayaan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti satu buah sajam jenis clurit.

"Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 351 KUHPidana, dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun," pungkasnya.

Reporter : R-03 | Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam 3 Jam, Polisi Ciduk Pelaku Pembacokan di Sriwedari Kota Sukabumi

Trending Now

Iklan