Dua Pengendara Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas di Cisaat, 2 Orang Dirujuk ke Rumah Sakit

KILASINFO.ID
14 November, 2021 | 8:29 PM WIB Last Updated 2021-11-14T13:29:59Z

KILASINFO.ID ■ Sukabumi - Dua unit kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Surya Kencana, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Informasi yang berhasil dihimpun kilasinfo.id dari keterangan warga sekitar, kejadian tersebut terjadi kemarin Sabtu (13/11), sekitar pukul 10.30 WIB.

"Saya tidak tahu pasti awal mula kecelakaan itu, karena saat itu saya sedang ada di warung, tiba-tiba ada terdengar suara seperti kecelakaan. Pas saya cek ternyata betul ada kecelakaan," kata Ardi Pratama (23) warga Cisaat, pada Minggu (15/11).

Sementara itu, Asyifa Putri Rahayu (21) mengaku langsung melihat kejadian tersebut, awal mulanya ada pengendara sepeda motor yang berboncengan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kadudampit menuju Cisaat. Diduga kurang berhati-hati, pengendara motor itu menabrak pengendara motor lainnya yang beralawanan arah.

"Jadi sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) pengendara sepeda motor diduga kurang berhati-hati, dengan kecepatan cukup tinggi, sehingga kecelakaan itupun terjadi," ungkapnya.

Asyifa menjelaskan, akibat pengendara sepeda motor yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi itu, dan karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari.

"Pengendara motor yang melaju dari arah Kadudampit menuju Cisaat itu mengalami luka serius, dan langsung dibantu masyarakat dibawa ke rumah sakit," tuturnya.

Kecelakaan tersebut kini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota. Namun hingga saat ini saat di konfirmasi oleh wartawan, belum memberikan keterangan resmi terkait kecelakaan tersebut. 

Reporter  R-3 | Redaktur : ErEm

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pengendara Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas di Cisaat, 2 Orang Dirujuk ke Rumah Sakit

Trending Now

Iklan