Forkopincam Cicurug Sisir dan Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

KILASINFO.ID
23 November, 2021 | 1:17 PM WIB Last Updated 2021-11-23T06:17:27Z

KILAS INFO ■ Sukabumi - Percepat pencapaian vaksin, Forkopincam Kecamatan Cicurug sisir masyarakat, pedagang dan pengunjung Pasar semi modern Cicurug, Kecamatan Cicurug, kabupaten sukabumi, Jawa Barat, pada selasa,(23/11/2021). 

Pantauan Kilasinfo.id, Gelar vaksin dosis pertama dan kedua dilaksanakan di depan pasar cicurug melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Cicurug dan Puskesmas Cipari.

Para petugas baik dari kepolisian sektor Cicurug, Dinas Pasar Cicurug, Satpol PP Kecamatan Cicurug berupaya menyisir dan menawarkan vaksin ke setiap pengunjung pasar maupun masyarakat yang melintas di depan pos vaksin.

Koordinator Pasar Cicurug Sulaeman mengatatakan, untuk lebih mengoptimalkan pencapaian vaksin, hari ini Forkopincam Kecamatan Cicurug menggelar vaksinasi dosis pertama dan kedua.

"Untuk pelaksanaan vaksin hari ini tidak ada target, pokoknya sebanyak mungkin," ujar Eman, panggilan akrab sulaeman.

lebih Lanjut Eman, bahkan para petugas selalu menanyakan ke masyarakat yang melintas, sudah vaksin belum? kalau belum divaksin, silahkan vaksin.


"Bukan hanya ajak vaksin, namun juga tak henti-hentinya selalu himbauan melalui pengeras suara, agar selalu tetap patuhi prokes," jelas Eman.

Dikatakan Eman, kegiatan sehari dimulai dari pukul.08.00 WIB hingga Pukul.14.00 WIB, tujuannya untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

■ Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forkopincam Cicurug Sisir dan Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

Trending Now

Iklan