Gerombolan Bermotor Serang Warga di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, Ini Keterangan Polisi

KILASINFO.ID
01 November, 2021 | 6:19 PM WIB Last Updated 2021-11-01T11:19:05Z

KILAS INFO ■ Gerombolan bermotor kembali meresahkan warga di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di Kampung Liungtutut, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, pada kemarin Minggu (31/10) sore. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, gerombolan bermotor tersebut membawa bendera berukuran besar, mereka juga menyerang warga di tempat kejadian perkara (TKP), sekitar pukul 16.00 WIB. Adapun gerombolan bermotor itu berasal dari dua sekolah di Sukabumi.

Aksi tersebut terekam kamera warga dan sempat dibagikan salah satu akun media sosial (medsos) dengan narasi terjadi bentrokan di Jalur Lingkar Selatan. Unggahan video itu pun mendapat tanggapan beragam warganet. Namun karena viral video itu sudah dihapus.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin mengatakan, Informasi tersebut sudah pihaknya terima dari masyarakat, kemudian pihaknya juga sudah melakukan cek TKP, serta meminta keterangan dari saksi. 

"Masih dalam proses lidik," ungkap zainal kepada wartawan, saat melakukan rilis di Mako Polres Sukabumi Kota.

Lebih lanjut, Zainal menambahkan, kasus gerombolan bermotor tersebut sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Namun untuk masyarakat yang mengetahui informasi kejadian tersebut bisa menyampaikan kepada pihak kepolisian. "Untuk masyarakat yang mengetahui kejadian itu, untuk segera melapor, dan itu kita akan tindak lanjuti," tandasnya.

Reporter: R-3 | Redaktur: ErEm

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerombolan Bermotor Serang Warga di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, Ini Keterangan Polisi

Trending Now

Iklan