Hadapi Series Tiga Liga 1, Robert Alberts Ingin Bawa Persib Menjadi Tim Tak Terkalahkan

KILASINFO.ID
14 November, 2021 | 4:02 PM WIB Last Updated 2021-11-14T09:06:07Z

KILASINFO.ID ■ Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengurai tekadnya akan membawa Persib menjadi Tim handal yang tak terkalahkan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, pada Minggu (14/11), Robert Alberts memastikan Persib bakal menang menghadapi Series Tiga Liga 1, yang mulai di gelar, di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu 20 November 2021 mendatang.

“Saya pernah tiga kali membawa tim menjadi juara dengan unbeaten. Saya termotivasi untuk meneruskannya bersama PERSIB,” katanya, serius.

Meski telah berusia 67 tahun, Robert memiliki ambisi cukup besar dalam membawa Persib Bandung.

Termasuk tekadnya meraih poin saat nanti bertemu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan Solo.

Catatan Redaksi, Robert pernah membawa dua tim asal Malaysia, Kedah FA dan Sarawak, serta satu tim Singapura, Home United menjadi juara dengan status unbeaten.

Ia pun ingin membuktikan pada Persib Bandung yang dijadwalkan memulai series tiga Liga 1 2021 pada 20 November mendatang.

Dalam even akbar series tiga, Persib akan menghadapi lawan tak sembarangan, seperti bakal bertemu sang rival yakni Persija Jakarta.

Setelah itu, Maung Bandung juga masih akan dihadapkan tim kuat lainnya seperti Arema FC, Persebaya Surabaya hingga Bali United.

■ ErEm
■ Foto : Instagram @persib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadapi Series Tiga Liga 1, Robert Alberts Ingin Bawa Persib Menjadi Tim Tak Terkalahkan

Trending Now

Iklan