Jelang Musim Hujan, Kapolsek Nagrak Turun Gunung

KILASINFO.ID
05 November, 2021 | 1:02 AM WIB Last Updated 2021-11-04T18:02:12Z

KILAS INFO ■ Selama satu bulan terakhir Kabupaten Sukabumi mulai diguyur hujan dari pagi,siang, hingga malam hari. Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman bersama kanit Bimas Aiptu Yusi melakukan kontrol batas wilayah, dan menghimbau kepada warga yang berada tinggal di lereng gunung agar tetap waspada saat hujan turun, Kamis (04/11/2021).

Dengan kendaraan dinas roda dua milik polri AKP Deden menyusuri beberapa perkampungan yang diduga sering terjadinya rawan bencana longsor dan pohon tumbang, diantaranya Desa Cihanyawar, kalaparea, girijaya, Babakan panjang dan darmareja. 

"Dengan kendaraan dinas roda dua saya bersama anggota menyusuri perkampungan yang berada di wilayah Nagrak untuk menghimbau kepada warga yang tinggal dilereng gunung agar tetap waspada saat hujan turun,"kata Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman kepada wartawan.

Kontrol batas wilayah tersebut. Sambung Deden, bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah Perbatasan Nagrak dengan Kabupaten lainnya. Kegiatan ini akan kita laksanakan seminggu sekali guna menciptakan wilayah aman dan kondusif.

Reporter : R-1 | Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Musim Hujan, Kapolsek Nagrak Turun Gunung

Trending Now

Iklan