Joelita: Srikandi PP Adalah Perkumpulan Wanita Sosial, Bukan Wanita Sosialita

KILASINFO.ID
01 November, 2021 | 9:04 AM WIB Last Updated 2021-11-01T02:04:09Z

KILAS INFO ■ Pemuda Pancasila adalah perkumpulan wanita sosial, bukan wanita sosialita. Moto tersebut di gaungkan Joelita Pramudyanti Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi PP Brebes saat Peringati HUT Srikandi PP ke 20 sekaligus peringati hari Sumpah Pemuda, pada Minggu (31/10/2021) di Wana Wisata Tuk Sirah Pemali Desa Winduaji Paguyangan, Brebes.

"Disini kita semua sama, duduk sama rendah berdiri sama tinggi tidak ada istilah pangkat dan jabatan yang ada kita adalah satu dalam kebersamaan untuk membesarkan organisasi, 
Srikandi Pemuda Pancasila adalah perkumpulan wanita sosial, bukan wanita sosialita,"  tegas Joelita.

Joelita menambahkan, kita lebih mengedepankan nilai - nilai luhur, terutama kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Disamping meningkatkan mutu peran serta kita sebagai kaum wanita," imbuh Joelita.

Joelita Pramudyanti berharap untuk kedepanya para pengurus unit kerja bisa mengibarkan panji-panji srikandi pemuda pancasila sampai tingkat basis. 

Dalam giat peringati lahirnya Srikandi PP, Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Brebes menggelar beberapa kegiatan yakni, penyerahan SK kepengurusan masing - masing unit kerja tiap kecamatan,  Kegiatatan sosial santunan anak yatim/piatu 

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Srikandi PP Jawa Tengah, Susilawati, Amd,  Kades Winduaji Abdurahman atau yang dikenal akrab haji Karman  yang juga Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Paguyangan.

Susilawati sangat mengapresiasi kinerja dan perkembangan DPC Srikandi PP Brebes dan setiap kegiatan dari daerah akan dilaporkan ke dewan pimpinan wilayah jawa tengah.

(Roni/ErEm)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Joelita: Srikandi PP Adalah Perkumpulan Wanita Sosial, Bukan Wanita Sosialita

Trending Now

Iklan