Kapolda Jabar Pantau 3.500 Buruh Garment PT.Yongjin Cicurug Sukabumi di Vaksin

KILASINFO.ID
22 November, 2021 | 11:57 AM WIB Last Updated 2021-11-22T04:57:30Z

KILASINFO.ID ■ Sukabumi - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pantau langsung proses vaksinasi 3.500 buruh Garment dosis pertama dan kedua di PT. Yongjin Javasuka, Kampung Pajagan, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin, (22/1/2021). 

Irjen Pol Suntana memantau langsung proses jalannya vaksinasi  karyawan PT. Yongjin javasuka didamping Kapolres Sukabumi AKBP Dedi Darmawansyah Nawirputra, S.H, S.I.K, M.H beserta jajaranya dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Factory manager PT. Yongjin Mr. Park Jun di dampingi oleh Manager HRD. 

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Suntana menyempatkan berdialog dengan Satgas Covid Kabupaten Sukabumi Sekretaris Daerah, satgas Covid Kecamatan Cicurug dan sempat menanyakan ke karyawan yang sedang di vaksin. 

Usai memantau jalannya vaksin Kapolda Irjen Pol Suntana menyampaikan, Terimakasih rekan-rekan dan masyarakat Jawa Barat, atas disiplin dan kerjasama semua pihak dan disiplin masyarakat. 

"Alhamdulillah kondisi vaksin kita mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik, tingkat vaksin kita di Jawa Barat sudah di angka hampir 60% vaksin dosis pertama, dosis kedua hampir di atas 42% lebih, lansia sudah hampir 50%, gerainya kita juga sangat mudah dengan demikian kondisi imunitas kita semakin terjaga dan itu akan mempengaruhi aktivitas ekonomi dalam kegiatan masyarakat," Ujarnya. 

Lebih lanjut Mantan Wakabaintelkam mengatakan, Walaupun sudah di vaksin tetap harus menjaga kesehatan, disiplin 3 M harus diterapkan, sudah di vaksin harus tetap menggunakan masker dan lain-lain.


"Untuk itu saya ingin mendorong stakeholder yang ada dan masyarakat untuk tetap bisa melaksanakan vaksin, bisa datang ke gerai vaksin atau mendatangi ke tempat vaksinasi yang dilakukan secara serentak dan bersama-sama," terangnya.

"Kita terus melaksanakan vaksin, kita meningkatkan sampai di atas 60-70% di beberapa wilayah Kabupaten/Kota juga itu, tapi secara Provinsi kita ingin menargetkan di atas 70%," Ucapnya. 

Pihaknya juga berpesan, Mohon bantuan kepada media untuk tetap mensosialisasikan masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi pertama maupun kedua.

■ Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jabar Pantau 3.500 Buruh Garment PT.Yongjin Cicurug Sukabumi di Vaksin

Trending Now

Iklan