Kapolda Jabar: Sambut NATARU 2022, Rayakan Di Rumah Saja

KILASINFO.ID
22 November, 2021 | 5:04 PM WIB Last Updated 2021-11-22T10:06:05Z

KILASINFO.ID ■ Sukabumi - Jelang Natal dan Tahun baru (Nataru) Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menghimbau kepada masyarakat sambut tahun baru rayakan di rumah saja.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana usai meninjau langsung jalannnya pelaksanaan Vaksinasai yang diikuti oleh 3.500 buruh Garmen di Desa benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, jawa Barat, pada Senin (22/1/2021). 

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengatakan, kalau memang tidak terlalu penting tidak usah ke tempat-tempat wisata, bagi tempat wisata yang melaksanakan kegiatan nanti pedomani petunjuk pemerintah, aturannya kalaupun harus buka kelengkapan aplikasi peduli lindungi, orang masuk ada tempat cuci tangan.

"Jelang natal nanti kita mengacu kepada kebijakan pemerintah pusat tapi kita tetap melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka natal dan tahun baru cukup di rumah saja," terangnya. 

Lebih lanjut Suntana, Kalau memang tidak terlalu penting tidak usah ke tempat-tempat wisata, bagi tempat wisata yang melaksanakan kegiatan nanti pedomani petunjuk pemerintah, aturannya kalaupun harus buka kelengkapan aplikasi peduli lindungi, orang masuk ada tempat cuci tangan. 

" Intinya sebelum Natal dan tahun baru, mari kita sama-sama menjaga situasi keamanan dan  ketertiban supaya kondisi keamanan tetap terjaga," pungkas Suntana.

"Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas disiplin dan kerjasama semua pihak dan disiplin masyarakat," pungkasnya.

■ Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jabar: Sambut NATARU 2022, Rayakan Di Rumah Saja

Trending Now

Iklan