Kaporles Sukabumi Kunjungi Rumah Korban Tragedi Tambang Maut Cicurug

KILASINFO.ID
07 November, 2021 | 8:05 PM WIB Last Updated 2021-11-07T13:05:19Z

KILAS INFO ■ Pasca longsor sebuah tebing setinggi kurang lebih 75 meter yang menimpa empat orang penambang Cadas di Desa Kutajaya, Cicurug, Kaporles Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah bersama ketua Bhayangkari Polres Sukabumi Ny Hesti Dedy melakukan kunjungan kekediaman  almarhum Sudar alias Darimi (57) salah seorang korban longsor tambang cadas di Kampung Pasir Pacar RT 03/02 Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, pada minggu (7/11/2021) petang.

Ditengah hujan deras, Kapolres Sukabumi yang di dampingi Ibu Ketua Bhyangkari berjalan kaki untuk menuju kediaman korban. Dalam Kunjungannya, Kapolres menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban longsor tersebut.

"Saya ucapkan duka sedalam-dalamnya bagi keluarga korban meninggal, untuk korban yang selamat dari peristiwa itu semoga cepat pulih seperti sedia kala," ujarnya kepada wartawan dilokasi.

Selain itu, Kapolres mengatakan, akan membentuk tim khusus guna mendalami peristiwa tersebut.

"Kita belum tahu status dari tambang ini, ilegal atau tidak, nanti kita akan bentuk tim khusus untuk mendalaminya," tandasnya.

Setelah melakukan kunjungan ke rumah mendiang Alm Darimi, Kaporles Sukabumi melanjutkan kunjungannya ke Rumah Sakit (RS) Bhakti Medicare Cicurug untuk menjenguk salah satu korban lain yang mengalami luka berat.

Dikabarkan sebelumnya,  pada minggu pagi (7/11/2021)  pada pukul 07.00 WIB, tambang cadas ambrol atau longsor hingga memakan korban jiwa dan korban lainnya mengalami luka-luka.

Reporter ■  R-1 | Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaporles Sukabumi Kunjungi Rumah Korban Tragedi Tambang Maut Cicurug

Trending Now

Iklan