Lagi, Tawuran Antar Pelajar Terjadi di Jalan Sriwedari, Security Amankan Sebuah Tas

KILASINFO.ID
10 November, 2021 | 7:26 PM WIB Last Updated 2021-11-10T12:26:39Z

KILASINFO.ID ■ SUKABUMI - Aksi Tawuran antar pelajar kembali terjadi di Kota Sukabumi, kali ini mereka beraksi di Jalan Sriwedari No.14, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, pada Rabu (10/11).

Diketahui kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Menurut keterangan warga sekitar, mereka melakukan tawuran tersebut dengan menggunakan tiga unit sepeda motor dan membawa senjata tajam (sajam).

"Barusan pada saat bubaran sekolah, di jalan Sriwedari ini ada kejadian tawuran antar pelajar. Salah satu dari pelajar itu membawa senjata tajam dan saat sudah terjadi bentrok, mereka itu lari ke dua arah," kata salah security perumahan yang ada di Jalan Sriwedari, Andri Priatman.

Ia mengaku tidak mengetahui pasti awal mula terjadi tawuran tersebut, namun yang jelas pada saat ricuh ia langsung bergegas untuk menghadang salah satu pelajar. Namun pelajar tersebut lolos dan ia hanya bisa mengamankan sebuah tas.


"Jadi karena merasa mereka itu ada yang dikejar, dan mungkin ketakutan akhirnya ada seorang pelajar yang jatuh dan masuk ke saluran irigasi. Kemudian saya amankan sebuah tas milik pelajar itu," ungkapnya.

Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait adanya tawuran pelajar yang terjadi di Jalan Sriwedari Kota Sukabumi.

Reporter  R-3 | Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Tawuran Antar Pelajar Terjadi di Jalan Sriwedari, Security Amankan Sebuah Tas

Trending Now

Iklan