Laka Tunggal di Depan Hotel Pakidulan, Pengendara Motor Tewas

KILASINFO.ID
25 November, 2021 | 2:57 PM WIB Last Updated 2021-11-25T07:57:13Z

KILAS INFO ■ Kecelakan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Pelabuhan II tepatnya depan Hotel Pakidulan di Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, pada Kamis (25/11).

Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB.

"Jadi sepeda motor Yamaha Mio bernopol F 5627 OD yang dikendarai oleh AZ bergerak dari arah Kota Sukabumi menuju arah Lembursitu, diduga kurang hati-hati, kurang konsentrasi sehingga sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) kendaraan tersebut hilang kendali kesebelah kiri jalan, kemudian menabrak pagar tembok hotel pakidulan hingga terjatuh," kata Jajat kepada wartawan.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan dan untuk pengendaranya mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi.

"Korban dibawa ke RSUD R. Syamsudin, SH Kota Sukabumi untuk dilakukan visum et refertum," jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan perawat di RS Syamsudin SH, dan hingga saat ini ruangan jenazah dipenuhi oleh para perawat yang merupakan teman kerja korban.

Reporter : R-03 | Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka Tunggal di Depan Hotel Pakidulan, Pengendara Motor Tewas

Trending Now

Iklan