Menolong Ibu Hamil, Polisi Ini Dapat Penghargaan Dari Kapolres Sukabumi

KILASINFO.ID
08 November, 2021 | 5:26 PM WIB Last Updated 2021-11-08T10:26:38Z

KILAS INFO ■ Niat menolong ibu hamil yang terjatuh dari motor, Ipda Dikdik Sucipto Kbo Satuan Samapta Polres Sukabumi dan Aipda Yudi Krisnawan P.s. Kanit Turjawali Satuan Samapta Polres Sukabumi beberapa waktu yang lalu berbuah penghargaan dari Kapolres Sukabumi. 

Dalam sebuah upacara di Mapolres Sukabumi, pada Senin (08/11), Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memberikan penghargaan kepada beberapa personil yang dinilai telah berprestasi dalam melaksanakan tuganya selaku anggota Polri.

Selain personil yang menolong ibu hamil  terjatuh dari motor, Kapolres Sukabumi juga memberikan penghargaan kepada Bripka Beni Setiawan anggota Polsek Cibadak atas upayanya dalam menolong masyarakat yang pingsan saat pelaksanaan shalat Jumat di Masjid Jami Daarurohman.

Dalam amanatnya, Kapolres Sukabumi menekankan kita selaku anggota Polri agar selalu humanis memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Pemberian penghargaan ini semoga menjadi contoh kepada anggota Polres yang lain, lakukan hal yang baik dengan cara yang benar," kata Kapolres Sukabumi dihadapan para pejabat utama dan personil peserta yang mengikuti upacara.

■ red
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menolong Ibu Hamil, Polisi Ini Dapat Penghargaan Dari Kapolres Sukabumi

Trending Now

Iklan