Mulai Berlaku Hari Ini, Polres Sukabumi Efektifkan Operasi Zebra Lodaya 2021

KILASINFO.ID
15 November, 2021 | 11:07 AM WIB Last Updated 2021-11-15T04:07:54Z

KILASINFO.ID ■ Sukabumi - Operasi Kepolisian Zebra Lodaya 2021 di wilayah hukum Polres Sukabumi mulai berlaku hari ini Senin,(15/11/2021).

Operasi akan berlangsung selama 14 hari dari mulai tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021.

Di wilayah hukum Polres Sukabumi Operasi Zebra Lodaya 2021 ditandai dengan Apel gelar pasukan yang dipimpin Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra mewakili Kapolres Sukabumi.

Pada kesempatan apel gelar pasukan tersebut, Wakapolres Sukabumi membacakan amanat Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs Suntana, M.Si.

Dalam apel gelar pasukan tersebut Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan anggota Satuan Lalu Lintas, unsur TNI, Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Dishub Kabupaten Sukabumi.

Adapun tujuan dari operasi Zebra Lodaya tahun 2021 yaitu meningkatkan disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan mencegah penyebaran virus covid 19 dan mewujudkan situasi Kamseltibcarlantas yang mantap.

Adapun target yang ingin dicapai dalam operasi ini yaitu memutus mata rantai penyebaran virus 19, mencegah terjadinya kerumunan massa, terciptanya kamseltibcarlantas dijalur tol, arteri dan ditempat wisata dan menurunkan level PPKM diwilayah hukum Polda Jabar.

Kegiatan operasi Zebra kali ini tidak berorientasi kepada penegakan hukum lalulintas, namun demikian seluruh kegiatan diarahkan pada pola preentiv dan preventiv yang berupa tindakan simpatik dan humanis kepada masyarakat (Rls)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mulai Berlaku Hari Ini, Polres Sukabumi Efektifkan Operasi Zebra Lodaya 2021

Trending Now

Iklan