Operasi Yustisi di Area Terminal Jubleg, Polsek Kebonpedes Bagikan Masker

KILASINFO.ID
16 November, 2021 | 3:16 PM WIB Last Updated 2021-11-16T08:16:50Z

KILASINFO.ID ■ Sukabumi - Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota melaksanakan himbauan  dalam Operasi Yustisi dengan membagikan masker kepada masyarakat sekitar di area Terminal dan Pasar Jubleg, tepatnya di Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (16/11).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Kebonpedes.

"Selain membagikan masker, kami juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-harinya," ungkap Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin, melalui Kapolsek Kebonpedes, IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 100 buah masker dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di area Terminal dan Pasar Jubleg. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan kondusif dan lancar.

"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menekan jumlah terkonfirmasi covid-19 dan mengajak kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.  

Reporter : R-03 | Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Yustisi di Area Terminal Jubleg, Polsek Kebonpedes Bagikan Masker

Trending Now

Iklan