Operasi Zebra Lodaya 2021, Petugas Gabungan Bagikan Masker

KILASINFO.ID
16 November, 2021 | 5:59 PM WIB Last Updated 2021-11-16T10:59:22Z

KILASINFO.ID ■ Sukabumi - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sukabumi Kota terus melakukan berbagai macam upaya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan kondusif serta bebas dari covid-19, salah satunya melalui Operasi Zebra Lodaya 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga titik, yaitu di Bundara Adipura Jalan R.E. Martadinata, kemudian di Simpang Mandiri Jalan Sudirman, dan terakhir di Depan Gereja HKBP Jalan KH. A. Sanusi.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Sujana Awin Umar mengatakan, dalam kegiatan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2021 ini lebih mengedepankan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, terutama edukasi prokes dan disiplin berlalu lintas.

Operasi Zebra ini dilaksanakan selama dua pekan, terhitung dari 15 hingga 28 November 2021. “Kita berharap masyarakat tetap disiplin dalam berlalu lintas maupun disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," ujar Sujana, pada Selasa (16/11).

Ia menambahkan, selain memberikan himbauan prokes, pihaknya juga membagikan ratusan masker dan puluhan leaflet dan brosur Ops Zebra Lodaya 2021 kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang natal dan tahun baru 2022, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas," pungkasnya. 

Reporter : R-03 | Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Operasi Zebra Lodaya 2021, Petugas Gabungan Bagikan Masker

Trending Now

Iklan