Pelaku Pembacokan Diamankan Sat Reskrim Polsek Cidadak

KILASINFO.ID
19 November, 2021 | 4:26 PM WIB Last Updated 2021-11-19T09:26:17Z

KILAS INFO ■ SUKABUMI - Pelaku pembacokan diamankan oleh satuan Reserse Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, saat mendapatkan perawatan di RSUD. Sekarwangi Cibadak. 

Pelaku pembacokan di Kampung Sekarwangi RT. 03/19, Kelurahan/ Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (19/11/2021).

Pelaku Moch Rian, diamankan saat mendapat perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak yang mengalami luka sobek pada jari tangan kanan dan kiri setelah baku hantam pada Kamis (18/11/2021) kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB, dengan  Rizki Rahmatullah, korban. 

Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri mengatakan, peristiwa bermula saat pelaku mendapat kabar bahwa dirinya akan diserang oleh teman mantan istrinya yang mengaku sakit hati.

Kesal mendapat ancaman tersebut pelaku dengan membawa Sajam jenis samurai langsung mendatangi kediaman korban, hingga terjadi cekcok dan berujung pembacokan.

“Untuk motif sementara, pelaku mengaku kesal atas ancaman istrinya dan langsung mendatangi korban. Di lokasi kejadian, korban bersama 3 orang temannya berikut mantan istri pelaku langsung baku hantam,” jelas Sapri.

Akibatnya, lanjut dia, korban bernama Rizki Rahmatullah mengalami luka bacok pada kepala bagian depan. Sementara pelaku, alami luka sabetan celurit di bagian tangan kanan dan kirinya.

“Atas perbuatannya terduga pelaku Moch Rian telah melanggar pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara,” tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Ruang Reskrim Unit Polsek Cibadak, Polres Sukabumi. Berikut, barang bukti berupa samurai dan cerulit sudah diamankan.

■ Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaku Pembacokan Diamankan Sat Reskrim Polsek Cidadak

Trending Now

Iklan