Pemdes Wates Jaya Kejar Target Laksanakan Vaksin Door to Door

KILASINFO.ID
08 November, 2021 | 1:47 PM WIB Last Updated 2021-11-08T06:47:50Z

KILAS INFO ■ Kejar target pencapaian vaksinasi dosis ke 2, Pemerintah Desa (Pemdes) Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, lakukan door to door ke perkampungan dosis ke dua dengan kuota tidak terbatas. 

Pantauan kilas info, pada Senin, (8/11/2021), gelar Vaksinasi diantaranya ke Kampung wates RT 03/08, Desa Wates Jaya, dengan kuota tidak terbatas untuk warga yang belum di vaksin maupun yang sudah tahap dua dan tiga. 

Kepala Desa Wates Jaya, Rudi Irawan, mengatakan, Sejak di adakan vaksin oleh pemerintah,  Pemdes Wates Jaya sudah melaksanakan vaksin 9 kali di kantor desa,  11 kali secara door to door, dari kampung ke kampung, sampai saat ini vaksin tahap 1 sudah mencapai 60 persen. 


" Sebelum mencapai target kami akan terus gencarkan melaksanakan vaksin dengan cara jemput bola," singkatnya. 

Sementara keterangan dari petugas pendaftaran (entri) Ramli, mengatakan, warga yang datang untuk Vaksin Tahap 1 sebanyak 50 orang dan yang melakukan vaksin tahap 2 sebanyak 17 orang. 

" Jumlah data yang sudah kami entri sifatnya masih sementara, sebab masih menunggu warga yang belum sempat datang," pungkasnya.

■ red
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Wates Jaya Kejar Target Laksanakan Vaksin Door to Door

Trending Now

Iklan