Pengunjung Klenteng Sam Po Kong Dapat Pembagian Masker Dari Polisi

KILASINFO.ID
19 November, 2021 | 1:27 PM WIB Last Updated 2021-11-19T06:27:44Z

KILAS INFO ■ Satgas Operasi Zebra candi 2021 laksanakan penyemprotan disinfektan di Klenteng Sam Poo Kong Semarang. Selain itu, satgas juga membagikan masker kepada pengunjung dan penyuluhan kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan diawali apel pasukan yang dipimpin Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Jateng, AKBP Yunaldi.

Mewakili Dirlantas Polda Jateng, AKBP Yunaldi mengatakan, operasi Zebra Candi 2021 berorientasi pada upaya preemtif, dan preventif. Hal ini dilakukan agar masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas.

"Masyarakat diharapkan meningkatkan toleransi dan  etika berlalu lintas saat menggunakan kendaraan," katanya, pada Jumat (19/11).

Terkait pembagian masker, AKBP mengatakan agar masyarakat sadar akan bahaya covid 19 dan taat protokol kesehatan. Adapun kegiatan penyuluhan, dan pembagian masker dipimpin AKP Sofia Wuriana dari Subbag Remin Ditlantas.

"Personel yang terlibat pada operasi Zebra Candi 2021 di tingkat Polda Jateng 202 yang terbagi dalam 4 satgas," ujar dia.

Ia menuturkan  operasi zebra Candi 2021 dilaksanakan dari (15/11) hingga (28/11). Rangkaian kegiatan operasi zebra candi  Baksos, penyeluhan, pembagian masker serta upaya lain untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas dan penegakkan prokes.

■ Imam Santoso
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengunjung Klenteng Sam Po Kong Dapat Pembagian Masker Dari Polisi

Trending Now

Iklan