Polisi Amankan 3 Pelaku Pembacokan Pelajar Hingga Tewas

KILASINFO.ID
22 November, 2021 | 12:53 PM WIB Last Updated 2021-11-22T05:53:49Z

KILASINFO.ID ■ Sukabumi - Tiga orang pelaku pembacokan dalam aksi tawuran pelajar di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, yang menewaskan satu orang pelajar berhasil diamankan Jajaran Polres Sukabumi. 

Korban bernama Pajar Maulana (16) yang diketahui masih berstatus pelajar SMK di Kota Bogor tersebut tewas saat dibawa ke rumah sakit dikarenakan luka akibat sabetan senjata tajam pada bagian punggung hingga tembus ke paru-paru korban pada Jumat (19/11/2021) lalu.

Dalam keterangannya, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, tiga orang pelaku yang telah diamankan itu antara lain, berinisal A-H (17) pelaku pembacokan, A-F (16) pelaku pembacokan, dan Y-S (18) berperan menyembunyikan para tersangka. 

"Benar kami telah mengamankan tiga orang, 2 berperan sebagai pelaku pembacokan dan 1 orang berperan menyembuyikan pelaku," ujarnya kepada wartawan. 

Dedy menjelaskan, tiga orang itu ditangkap di Perumahan Venesia Mutiara Residance, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. 


Dari tangan para pelaku, Satreskrim juga berhasil mengamankan barang bukti sejumlah senjata tajam. 

"Barang bukti yang kami sita antara lain satu buah clurit, satu buah griper, dan golok yang dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa korban saat terjadi aksi tawuran pelajar," tandasnya. 

Sebelumnya, tawuran antar pelajar kembali terjadi di Sukabumi. Kali ini, segerombolan pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Kota Bogor terlibat tawuran di ruas Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (19/11) sore. 

Akibat kejadian ini, salah satu pelajar dari SMK Bogor dikabarkan tewas di lokasi kejadian setelah menerima luka bacokan senjata tajam pada bagian punggung hingga tembus ke paru - paru.  

Reporter : R-02 | Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Amankan 3 Pelaku Pembacokan Pelajar Hingga Tewas

Trending Now

Iklan