Polisi Sukabumi Tangkap Grombolan Pelajar Corat-Coret Tembok

KILASINFO.ID
06 November, 2021 | 9:07 PM WIB Last Updated 2021-11-06T14:07:27Z

KILAS INFO ■ Polsek Cibadak Polres Sukabumi berhasil mengamankan empat orang pelajar saat sedang melakukan aksi vandalisme di papan nama milik Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, pada Sabtu (6/11/2021). 

Panit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri kepada wartawan mengatakan, bahwa pada saat anggota melakukan patroli malam terlihat grombolan remaja sedang melakukan aksi corat-coret di salah satu sekolah SMAN 1 Cibadak, setiba dilokasi grombolan remaja kabur kesalah satu perkampungan kemudian anggota mengejarnya dan berhasil di amankan.

"Kami mengamankan empat orang remaja yang berstatus pelajar SMAN 1 Parungkuda telah melakukan vandalisme disebuah papan nama milik SMAN 1 Cibadak pada malam sekitar pukul 02.00 WIB," ucap Ipda Sapri Panit reskrim Polsek Cibadak.

Sebelumnya empat orang remaja tersebut, Sambung Sapri, telah melakukan perbuatan vandalisme di lokasi kemudian kabur ke salah satu perkampungan, dan anggota yang sedang patroli Brigadir Rian dan Briptu Rio mengejarnya dan berhasil mengamankan.

"Sebelumnya, anggota Polsek Cibadak Brigadir Rian dan Briptu Rio sedang patroli setiba di TKP anggota melihat grombolan remaja sedang aksi vandalisme, setiba dilokasi para remaja tersebut kabur dan berhasil ditangkap," kata Ipda Sapri.


Hingga kini, ke empat pelajar tersebut berhasil diamankan di mako Polsek Cibadak untuk di mintai keterangan dan selanjutnya akan lakukan pemanggilan para guru dan orang tuanya.

Reporter: R-1 ■  Redaktur : ErEm
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Sukabumi Tangkap Grombolan Pelajar Corat-Coret Tembok

Trending Now

Iklan