Polsek Nagrak Polres Sukabumi Ajak Karang Taruna Antisipasi Geng Motor

KILASINFO.ID
25 November, 2021 | 3:08 AM WIB Last Updated 2021-11-24T20:08:10Z

KILAS INFO  ■ Sukabumi - Antisipasi  geng motor Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman ajak Karang Taruna Desa Nagrak Selatan untuk menjaring informasi di lingkungan masing-masing. 

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman saat menerima Karang Taruna di aula Mako Polsek Nagrak, Polres Sukabumi, Polda Jabar.  

Ia kemudian mengajak  Karang Taruna Nagrak Selatan bersama-sama menciptakan dan menjaga wilayah hukum Polsek Nagrak agar kondusif, seperti kenakalan remaja mencegah peredaran narkoba dan antisipasi geng motor, pada Rabu (24/11/2021). 

"Saya sampaikan kepada Karang Taruna agar bisa membantu menjaga wilayah hukum Polsek Nagrak agar terbebas dari peredaran Narkoba dan geng motor," Jelasnya. 

Dikatakan Deden, jika ada yang melihat atau menemukan pelaku geng motor laporkan ke Polsek. 

"Karena Teman-teman  Karang Taruna tidak bisa menangkap, jadi laporkan ke kami, kami yang akan menangani," Ujarnya. 

Sementara Kepala Desa Nagrak Selatan,  Tutang. S  mengatakan, Peran  Karang Taruna ikut menjaga ketertiban lingkungan. Oleh karena itu kehadiran di Polsek Nagrak ini untuk meminta arahan dari Kapolsek. 

"Bagaimana Karang Taruna melakukan pencegahan terhadap aksi geng motor di wilayah Nagrak Selatan, meskipun di wilayah kami tidak ada geng motor," Jelasnya. 

Dikatakan Tutang, bukan hanya soalnya geng motor saja, tetapi juga minta arahan kapolsek agar Karang Taruna bisa membantu kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, dari sisi Program-progrm Pemerintah yang ada seperti Vaksinasi. 

■ Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Nagrak Polres Sukabumi Ajak Karang Taruna Antisipasi Geng Motor

Trending Now

Iklan