Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang mampu

KILASINFO.ID
20 November, 2021 | 3:34 PM WIB Last Updated 2021-11-20T08:34:00Z

KILAS INFO ■ SUKABUMI - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitaran Jalan RE. Martadinata dan Jalan Ahmad Yani, pada Sabtu (20/11).

Kegiatan tersebut dilakukan di hari ke 6 pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2021 yang dimana kegiatan ini mengedepan kan upaya-upaya Preemtif dan preventif, yaitu berupa tindakan simpatik dan humanis kepada masyarakat.

Sedikitnya 10 paket sembako diberikan petugas kepada masyarakat yang kurang mampu diantaranya Kusir Delman, Tukang Becak dan Pemulung.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih menjelaskan, pemberian paket sembako tersebut dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, serta menjalin silahturahmi antara Polri dan masyarakat guna meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat.

“Bantuan paket sembako dimasa Operasi Zebra Lodaya 2021 ini merupakan wujud kepedulian petugas terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19,” kata Astuti.

Selain memberikan paket sembako, Satgas Preemtif ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) juga memberikan edukasi dalam berlalu lintas.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas dan menerapkan prokes dalam setiap aktifitasnya, sehingga dapat bersama-sama menciptakan kamtibcar lantas dan memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkasnya.  

Reporter : R-03 | Redaktur : ErEm

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Berikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang mampu

Trending Now

Iklan