Soal Reshuffle Kabinet, Menpan RB: Seluruh Anggota Kabinet Sudah Kerja Keras

KILASINFO.ID
12 November, 2021 | 8:37 PM WIB Last Updated 2021-11-12T13:37:24Z

KILASINFO.ID ■ Jakarta - Rumor terkait reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali menggelinding dalam ruang publik. Perbincangan soal ini pun kian ramai usai Presiden Jokowi menghadiri Hari Ulang Tahun Ke-10 Partai Nasdem di Jakarta, pada Kamis, (11/11).

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo mengatakan, perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju berdasarkan pada penilaian obyektif yang dilakukan Presiden Joko Widodo.

Tjahjo Kumolo menampik isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Menurut saya, seluruh anggota Kabinet sudah kerja keras, menjabarkan visi misi Presiden Jokowi. Penilaian obyektif atas kinerja anggota Kabinet, secara penuh ada penilaian Bapak Presiden," tegas Tjahjo Kumolo dalam keterangannya, pada Jumat (12/11).

Menurutnya, seluruh anggota kabinet sudah bekerja keras untuk menjabarkan visi dan misi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan belum mempertimbangkan terkait reshuffle Kabinet Indonesia Maju.

"Reshuffle belum terpikir. Reshuffle belum terpikir ke arah sana," kata Presiden Jokowi.

Kabar terkait perombakan kabinet tersebut ramai jadi perbincangan publik seiring dengan adanya isu Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Marsekal Hadi Tjahjanto yang akan menjadi menteri usai pensiun. (Via / Er Em)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soal Reshuffle Kabinet, Menpan RB: Seluruh Anggota Kabinet Sudah Kerja Keras

Trending Now

Iklan