Tawuran Pelajar di Cicurug Sukabumi, Satu Meninggal Luka Bacok

KILASINFO.ID
19 November, 2021 | 8:25 PM WIB Last Updated 2021-11-19T13:25:52Z

KILAS INFO ■ SUKABUMI -  Satu pelajar dari SMK di Bogor tewas setelah bentrok dengan pelajar lainnya di jalan raya Siliwangi, Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat,(19/11/2021). 

Dari video amatir terlihat dua kelompok pelajar terlibat tawuran tepat ditengah jalan raya hingga kendaraan terhenti, kejadiannya sekitar pukul. 15.10 WIB. 

Kedua kelompok pelajar masing-masing membawa berbagai senjata tajam, korban sempat mengalami kritis dan dilarikan ke RS. Bakti Medicar di Cicurug, akhirnya dinyatakan meninggal dunia, saat ini jenazah dikirim ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan autopsi.

Kakak korban Muhammad Faisal mengatakan, dugaan sementara tawuran yang telah merenggut korban adiknya terjadi dengan salah satu SMK lain yang juga berada di wilayah Bogor.

" Adik saya kena celurit dipunggung  kedalamannya (luka) hampir 10 centimeter  lebarnya kurang lebih 3 centimeter tembus paru-paru," Ujarnya.

Korban tewas FMD  (16 tahun), tercatat sebagai pelajar di Salah satu SMK Swasta di wilayah Kota Bogor. 

Faisal berharap, aparat Kepolisian bisa mengusut tuntas kasus ini, sekaligus menangkap Pelaku yang telah menghilangkan nyawa adiknya.

"Saya sebagai keluarga menuntut orang tersebut (pelaku) ke ranah hukum yang berlaku," tandasnya. 

■ Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tawuran Pelajar di Cicurug Sukabumi, Satu Meninggal Luka Bacok

Trending Now

Iklan