Undang Jurnalis, Kapolres Brebes: Wartawan Mempunyai Peran Penting Di Era Digital

KILASINFO.ID
02 November, 2021 | 9:04 AM WIB Last Updated 2021-11-02T02:04:50Z

KILAS INFO ■ Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto  SIK MSi bersama forum wartawan Brebes jalin silaturahmi  dan pererat sinergitas antara Polisi dan wartawan, pada Senin (1/11/2021)

Acara tersebut sekaligus Gelar Perayaan HUT Humas Polri ke-70. 

Acara yang digelar secara sederhana ini, mengundang komunitas wartawan yang ada di lingkungan Kabupaten Brebes.

Kapolres Brebes  AKBP Faisal Febrianto SIK MSi mengungkapkan, humas merupakan bagian dari Polri. Menurutnya, humas bertugas menyampaikan berita dan memberikan informasi kepada masyarakat, humas polres Brebes agar memberikan berita faktual bersinergi dengan teman wartawan.

Kapolres Brebes juga berharap wartawan sebagai mitra dapat memberikan berita berimbang, dalam artian mana kritik mana membangun.

Kapolres berharap media ikut mengupload program program pemerintah.

Dimana dikatakan Kapolres, Wartawan mempunyai peran penting dalam pembangunan, wartawan merupakan salah satu pilar pembangunan, dimana diera digital peran wartawan sangat penting dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyrakat.

"Ini era keterbukaan tentunya kami terbuka untuk teman teman wartawan. Silahkan teman sampaikan kritiknya, karena kami bukan anti kritik," Ujar Kapolres Brebes

Sementara Eko Saputro salah satu perwakilan wartawan menyampaikan terimakasih, disela kesibukan Kapolres masih memberikan kesempatan untuk  mengundang wartawan dan bersilaturahmi.

"Kami mengapresiasi Kapolres Brebes dimana ditengah kesibukanya masih memberi kesempatan mengundang kami untuk bersilaturahmi, dan ini merupakan kebanggaan kami," Kata Eko Saputro.

"Kami berharap sinergitas khususnya wartawan liputan Kabupaten Brebes bersama Polres Brebes selalu terjalin dalam rangka mendukung kondusifitas Kabupaten Brebes. Kami juga tidak alergi, kami adalah mitra Polres Brebes, kami sampai kapan pun siap jalin kerjasama dengan forkopimda kabupaten brebes," ujarnya (Roni).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Undang Jurnalis, Kapolres Brebes: Wartawan Mempunyai Peran Penting Di Era Digital

Trending Now

Iklan