Wanita di Cibadak Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

KILASINFO.ID
02 November, 2021 | 2:08 PM WIB Last Updated 2021-11-02T07:08:51Z

KILAS INFO ■ Nahas, Dina Mumpun (53) seorang ibu rumah tangga harus mengakhiri hidupnya dengan cara teragis. Menggunakan tali tambang, Dina gantung diri di rumahnya di Kampung Wangun Jaya Rt 002 / 014 Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (2/11/2021).

Panit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri membenarkan adanya seorang wanita bernama Dina warga Desa Sekarwangi Cibadak telah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kediaman rumahnya. Pihaknya bersama anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Betul ada seorang wanita warga Desa Sekarwangi yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah kamar miliknya. Saat tiba dilokasi saya bersama anggota melakukan olah tempat kejadian perkara, dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,"kata Panit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri Kepada awak media.

Sambung Sapri, Korban gantung diri masih menggunakan pakaian lengkap dan pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti tali tambang yang digunakan korban. 

Selanjutnya korban akan dibawa kerumah sakit Sekarwangi untuk diperiksa Visum Luar dan rencana outopsi.

"Korban ditemukan menggantung masih berpakaian lengkap dan rencana korban akan kita lakukan pemeriksaan dengan Visum luar dengan rencana outopsi di rumah Sakit Sekarwangi Cibadak,"ucapnya.

Reporter: R1 | Redaktur : ErEm

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita di Cibadak Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Trending Now

Iklan