2 HP Raib, Maling Sadis Masuk Kamar dan Bacok Korban di Sukaraja

KILASINFO.ID
26 Desember, 2021 | 7:32 PM WIB Last Updated 2021-12-26T12:32:35Z

KILAS INFO ■ Aksi pencurian dan kekerasan terjadi di Kampung Neglasari RT 01/03, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (25/12) dini hari mengagetkan warga setempat. 

Kejadian tersebut terjadi di rumah Marna sekitar pukul 01.00 WIB, saat itu korban  berinisial ES (21) sedang tidur lelap bersama anaknya.

Kasis Humas Polres Sukabumi Kota, IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, kasus tersebut terjadi ketika seseorang yang masuk ke rumah korban melalui jendela rumah lantai 2 untuk mencuri sejumlah barang berharga.

"Pencuri itu turun ke lantai 1, kemudian didapatkan 2 buah handphone yang sedang di-charger di ruangan tengah rumah korban. Lalu pencuri tersebut mencari barang lain yang akan dibawanya dengan masuk ke kamar korban yang waktu itu tidak terkunci," kata Astuti kepada kilasinfo.id, pada Minggu (26/12).

Astuti menambahkan, melihat korban yang sedang tertidur bersama anaknya, pencuri tersebut langsung membacoknya hingga lengan sebelah kiri korban mengalami luka robek.

"Kemudian ES berteriak meminta tolong, sehingga orang tua korban terbangun dan langsung menghampiri anaknya yang sudah berlumuran darah," ujar dia.

Setelah melihat kejadian tersebut, ayah korban bergegas membawanya ke Rumah Sakit Setukpa Polri untuk segera diberikan pengobatan medis.

"Saat ini, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke kepolisian dan sedang dilakukan penyelidikan. Sementara untuk korban sendiri, alhamdulillah berangsur-angsur sudah membaik. Adapun barang yang berhasil dicuri berupa 2 buah handphone," tandasnya. (R-03)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2 HP Raib, Maling Sadis Masuk Kamar dan Bacok Korban di Sukaraja

Trending Now

Iklan