Ada Gerai Vaksin di Pesisir Pantai Sukabumi, Begini Kata Kapolres

KILASINFO.ID
25 Desember, 2021 | 6:20 PM WIB Last Updated 2021-12-25T11:20:29Z

KilasInfo.id, SUKABUMI - Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polres Sukabumi, mendirikan delapan titik gerai vaksin di kawasan wisata sepanjang jalur pesisir Pantai Selatan Sukabumi. 

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah Mawirputra mengatakan, gerai vaksin yang disebar di delapan titik tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat wisata. 

"Kami berharap dengan adanya gerai vaksin para pengunjung bisa berekreasi dengan nyaman dan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Dedy dalam keteranganya, Sabtu (25/12/2022). 

Adapun gerai vaksin yang didirikan Polres Sukabumi itu di antaranya di Pantai Batu Bentang, Pantai Istana Presiden, Pantai Citepus, Pantai Istiqomah, Pantai SBH, Pantai Ketapang Condong, Pantai Karang Hawu dan Pantai Cibangban. 

Dijelaskan Dedy, hari ini, pihaknya berhasil memvaksin ratusan wisatawan dan warga sekitar. "Tadi ada 388 orang untuk dosis 1 dan 44 orang dosis 2 dan tadi kita juga sambil membagikan ratusan sembako kepada penerima vaksin," kata Dedy. 


Selain itu, Polres Sukabumi juga telah membentuk tim Patroli "PeduliLindungi", yaitu anggota yang dilengkapi dengan barcode tag melakukan patroli. 

"Jadi anggota kami langsung mengecek secara aktif setiap pengunjung untuk melakukan scan barcode yang ada di aplikasi PeduliLindungi," pungkasnya. (R-02)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Gerai Vaksin di Pesisir Pantai Sukabumi, Begini Kata Kapolres

Trending Now

Iklan