Cegah Kemacetan Jelang Libur Nataru, CSR Aqua dan CV BAM Aspal Jalur Protokol

KILASINFO.ID
24 Desember, 2021 | 3:54 PM WIB Last Updated 2021-12-24T08:54:17Z

KILAS INFO.ID,  Sukabumi - Pengaspalan lubang di Jalan Nasional berkat kolaborasi antara CSR PT. Aqua Golden Mississippi (AGM) Mekarsari dengan CV. Batu Alam Mandiri (BAM). 

Pengaspalan jalan yang berlubang di jalan raya siliwangi titik nol depan RM Lembur Kuring Kampung Legos hingga pertigaan Cimalati, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Saat dihubungi KilasInfo.id melalui Ponselnya Direktur CV. Batu Alam Mandiri (BAM) Good Gonawan mengatakan, ya ini bagian dari program CSR dari PT. 
Aqua Golden Mississippi (AGM) Mekarsari dengan Vendor lokal CV. BAM. 

" Iya ini salah satu kewajiban kami sebagai vendor lokal yang ada di PT Aqua Golden Mississippi (AGM) Mekarsari, melaksanakan pengaspalan jalan nasional yang rusak(berlubang)," Jelas Ugud, panggilan akrab Good Gonawan. 

Lebih lanjut Ugood, kegiatan pengaspalan dari CSR Aqua Golden Mississippi (AGM) ini dimulai hari Kamis,(23/12/2021) hingga hari minggu (26/12/2021). 

"Yaitu pengaspalan bagian jalan nasional yang berlubang mulai dari RM Lembur Kuring, Gang Koramil hingga ke pertigaan Cimalati," tuturnya. 

Kegiatan pengaspalan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan dan mencegah kecelakaan disaat libur Natal dan tahun baru 2022.

"Meski pun ini adalah kewajiban Pemerintah Pusat, namun kami dari Vendor lokal bersama CSR Aqua melakukan pengaspalan jalan yang rusak demi untuk memperlancar laju lalu lintas jelang libur Nataru," tandas Ugood. 


Sementara ditempat terpisah, saat dihubungi melalui telepon pengelola jalur Ade Sihabudin menyampaikan, Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan para pengguna jalan lainnya. 

"Kolaborasi pelaksanaan Program CSR PT. Aqua Golden Mississippi (AGM) Mekarsari dengan PT. BAM, Kepolisian Sektor Cicurug Polres Sukabumi," Ujar Ade. 

Aqua adalah perusahaan yang peduli jalan dan peduli keselamatan pengendara di jalan raya. 

- Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kemacetan Jelang Libur Nataru, CSR Aqua dan CV BAM Aspal Jalur Protokol

Trending Now

Iklan