Forum ZIS Kabupaten Sukabumi Gelar Bakti Sosial Pengecoran Fasum Madrasah Diniyah Annisa di Kp. Gintung

KILASINFO.ID
25 Desember, 2021 | 9:57 AM WIB Last Updated 2021-12-25T03:08:13Z

KILAS INFO ■ Ketua Forum ZIS Kabupaten Sukabumi H. Ade Daryadi hari ini, Sabtu (25/12) pagi, ikut langsung dalam giat Bakti Sosial pengecoran Fasilitas Umum (Fasum)  Madrasah Diniyah Annisa di Kp. Gintung RW 06, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Menurut H. Ade Daryadi, dalam kegiatan Baksos tersebut pihaknya juga menggandeng Forum ZIS Peduli, Forum ZIS Desa Nanggerang dan Warga setempat.

Tampak dalam aksi giat baksos tersebut di pimpin langsung oleh Pini Sepuh, H. Awaludin.

"Bakti Sosial pengecoran Fasilitas Umum (Fasum)  Madrasah Diniyah Annisa meliputi bangunan sepanjang 9 meter X 15 Meter ini, Insha Allah akan digunakan untuk fasilitas pendidikan keagamaan," kata H. Awaludin.


Selanjutnya, H. Awaludin berharap bagunan ini bisa di perluas agar anak-anak didiknya bisa belajar dengan kelas yang lebih besar dan bagus.

Sebagaimana diketahui, program ZIS PEDULI sesama, bertagline Dari Ummat Untuk Ummat, dan aksi giat baksos hari ini juga merupakan bagian dari pengembangan program ZIS yang sudah ada. 

Diharapkan dengan kegiatan hari ini, tidak saja tertuju pada perbaikan fasilitas umum, utamanya guna menggerakan masyarakat ikut aktif menjadi penguat dan perekat kontruksi sosial maupun kearifan lokal yang ada. (Red)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forum ZIS Kabupaten Sukabumi Gelar Bakti Sosial Pengecoran Fasum Madrasah Diniyah Annisa di Kp. Gintung

Trending Now

Iklan